Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan H. Ahmad Ardianda Patria sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan


20 Des 2017 | 05:40:56 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom, 550 Hits

Rabu (20/12/2017), Pengadilan Tinggi Medan menyelenggarakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan yang baru H. Ahmad Ardianda Patria, SH, M.Hum yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso. Penandatanganan berita acara sumpah dilaksanakan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, H. Dasniel, SH, MH dan Nur Hakim, SH, MH selaku saksi.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Medan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Hakim Tinggi yang baru saja dilantik. Posisi Hakim Tinggi adalah posisi strategis dan menentukan arah dan perkembangan penegakan hukum dan keadilan dalam mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI. Untuk memperoleh posisi tersebut harus melalui seleksi yang cukup ketat. Untuk itu haruslah melaksanakan tugas dan kewajiban ini dengan penuh komitmen.

Adapun H. Ahmad Ardianda Patria sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palembang. Kebahagian dalam pelantikan tersebut makin bertambah manakala diketahui ternyata tetap hari ini merupakan peringatan ulang tahun H. Ahmad Ardianda Patria juga. Ucapan selamat atas pelantikan dan peringatan hari lahir mengalir kepada hakim tinggi yang baru dilantik tersebut.

 Dalam acara tersebut turut pula hadir para Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Ketua Pengadilan Negeri terdekat serta rombongan dari Pengadilan Negeri Palembang.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,