Acara Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi, Purnabakti Hakim Yustisial, Panitera Pengganti dan Staf Pengadilan Tinggi Medan


18 Mei 2018 | 04:16:22 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom, 188 Hits

Rabu (16/05/2018), keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan menggelar acara Wisuda Purnabakti dan bagi hakim tinggi juga purnabakti bagi panitera pengganti dan staf Pengadilan Tinggi Medan yang telah memasuki masa pensiun. Adapun hakim tinggi Pengadilan Tinggi Medan yang diwisuda purnabhakti pada saat itu adalah Arifin Rusli Hutagaol, SH, MH dan Sabar Tarigan Sibero, SH, MH

Hakim Yustisial yang memasuki masa purnabakti adalah M. Sabir, SH. Panitera Pengganti yang memasuki masa purnabakti adalah Mangaratua Simarmata, SH. Sedangkan pegawai yang memasuki masa purnabhakti adalah Budiman, staf kepaniteraan perdata. Prosesi wisuda Hakim Tinggi berlangsung dengan khidmad. Dalam sambutannya, Bapak Cicut Sutiarso selaku Ketua Pengadilan Tinggi Medan mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa yang telah ditorehkan selama bertugas sebagai hakim di instansi Mahkamah Agung RI tersebut. Setelah prosesi wisuda Hakim Tinggi, dilanjutkan dengan acara Purnabakti bagi hakim yustisial, panitera pengganti dan staf Pengadilan Tinggi Medan. Pada kesempatan tersebut, masing-masing peserta purnabakti menyampaikan kesan-kesan selama mengabdi di instansi Mahkamah Agung khususnya di Pengadilan Tinggi Medan.

Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Medan, Pengurus Dharmayukti Karini Prov. Sumatera Utara,  Ketua Pengadilan Negeri Terdekat serta keluarga dari para hakim tinggi, panitera pengganti dan pegawai yang pensiun maupun mutasi tersebut.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,