Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Pengadilan Tinggi Medan


19 Sep 2018 | 01:52:24 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom, 63 Hits

Kamis (06/09/2018), Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso melantik Panitera Pengadilan Tinggi Medan yang baru, Bukaeri, SH, M.M  yang menggantikan Panitera Pengadilan Tinggi Medan yang lama H. Bastarial, SH, MH yang telah memasuki masa purnabhakni. Adapun hakim tinggi yang menjadi saksi dalam pelantikan ini adalah Nur Hakim, SH, MH dan Sumartono, SH, M.Hum.

Cicut Sutiraso menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan kepada Panitera yang baru saja dilantik. Diharapkan dapat mengamalkan apa yang tertuang dalam fakta integritas yang baru saja dibacakan. Karena jabatan adalah amanah yang harus dijalankan.

Adapun sebelum memperoleh promosi ke Pengadilan Tinggi Medan sebagai Panitera, Bukaeri pernah menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Pengadilan Negeri dari Pengadilan Negeri terdekat, Panitera Pengadilan Negeri dari Pengadilan Negeri se-Sumatera Utara, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dan karyawan/ti Pengadilan Tinggi Medan.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,