Turnamen Tenis dan Catur KPT CUP 2018


03 Apr 2018 | 07:31:54 , Posted in Berita, Tri Mayanthi Sinaga, S.I.Kom, 604 Hits

Jumat (23/03/2018), Pengadilan Tinggi Medan beserta pengadilan negeri dibawahnya kembali mengadakan turnamen olahraga untuk memperebutkan piala bergilir KPT CUP untuk kedua kalinya. Pada turnamen kali ini panitia penyelenggara menambahkan olahraga catur untuk dipertandingkan juga. Kegiatan turnamen berlangsung selama dua hari. Turnamen tenis diadakan pada tanggal 23 Maret 2018 di Lapangan Kebun Bunga Medan, sedangkan turnamen catur diadakan di Kantor Pengadilan Tinggi Medan pada keesokan harinya yang diikuti oleh peserta perwakilan dari seluruh pengadilan negeri di wilayah Sumatera Utara berserta Pengadilan Tinggi Medan

Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso membuka rangkaian acara turnamen KPT CUP yang ditandai dengan pemukulan gong. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa turnamen KPT CUP yang kedua ini mengobarkan semangat sportifitas dan kekeluargaan juga penyegaran dalam menyambut surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan. Dalam pembukaan tersebut, terlebih dahulu piala bergilir diserahkan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dari pemenang terdahulu untuk kembali diperebutkan dalam pertandingan ini.

Turnamen tenis pada KPT CUP II dimenangkan oleh Rayon I yang terdiri dari Pengadilan Tinggi Medan, Pengadilan Gunung Sitoli dan Pengadilan Mandailing Natal. Piala bergilir KPT CUP II berhasil direbut dari juara bertahan tahun 2017 yaitu Rayon II yang terdiri dari Pengadilan Negeri Medan, Pengadilan Negeri Binjai, Pengadilan Negeri Stabat dan Pengadilan Negeri Tebing Tinggi. Sedangkan juara baru pada turnamen catur adalah Ballaman Siregar, Panitera Pengadilan Negeri Padangsidempuan.

Rangkaian turnamen olahraga KPT CUP II ini disusun sedemikian apik  oleh  Ketua Panitia Binsar Siregar, yang juga merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan beserta tim.

Link Terkait

Hubungi Kami

Anda dapat menghubungi kami bagi anda pencari keadilan melalui kontak berikut :

  • Telp : (061) 88360055
     
  • Fax : (061) 88360056
     
  • Email:
    pt.medan@gmail.com
  • Alamat:
    Jalan Ngumban Surbakti
    Sumatera Utara, Indonesia,